My Biodata


       Assalamualaikum Wr.Wb                                                                                                                                                                                                                     


     
     Hallo!! Perkenalkan nama saya Annisa Hamida Hammami,biasa dipanggil annisa atau caca terserah kalian mau panggil apa :). Saya lahir di Malang,21 April 2000, tepat saya lahir di hari kartini salah satu seorang tokoh jawa dan pahlawan nasional indonesia,juga sebagai pelopor kebangkitan wanita pada kala itu, walaupun beliau sudah tiada tetapi kenangan dan jasa nya selalu diingat. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Ayah saya berkerja sebagai wiraswasta dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya mempunyai adik cowok yang saat ini bersekolah kelas 2 SMA.Sejak saya umur 5 tahun saya tinggal di kota batu, kota yang sangat dingin. Hobby saya adalah menyanyi karena sejak saya kecil hingga sekarang saya suka musik banyak penyanyi indonesia dan penyanyi luar negeri yang saya sukai karena suaranya bagus dan keren. Saat ini saya melanjutkan pendidikan S1 saya di Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu komunikasi, fakultas Ilmu sosial dan ilmu politik



     Mungkin itu sedikit perkenalan dari saya terima kasih,  Wassalamualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi dan Tips saat Mengikuti Pati

Ilmu Komunikasi